Inilah Pentingnya Peta Situs bagi Website anda

Pentingnya Peta Situs

Peta situs sering dianggap mubazir saat membangun situs web, dan itu benar-benar fakta bahwa Anda membuat peta situs untuk memilikinya. Dengan menekankan pentingnya Peta Situs yang terstruktur dengan baik, Anda dapat menyesuaikan Peta Situs Anda sendiri agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

1) Tujuan Navigasi

Sitemap secara harfiah bertindak sebagai peta situs Anda. Jika pengunjung Anda menelusuri situs Anda dan tersesat di ribuan halaman di situs Anda, mereka selalu dapat merujuk ke Peta Situs Anda untuk melihat di mana mereka berada dan menavigasi halaman semudah mungkin.

 

2) Menyampaikan topik situs

Ketika pengunjung memuat Peta Situs, mereka mendapatkan esensi situs dalam waktu yang sangat singkat. Tidak perlu memindai setiap halaman untuk membuat gambaran besar tentang situs Anda, sehingga menghemat waktu pengunjung Anda.

 

3) Tujuan pengoptimalan situs web

Saat Anda membuat Peta Situs, Anda sebenarnya membuat satu halaman yang berisi tautan ke setiap halaman di situs Anda. Bayangkan apa yang terjadi ketika robot mesin pencari sampai ke halaman ini – mereka akan mengikuti tautan di Peta Situs Anda dan tentu saja setiap halaman situs Anda akan diindeks oleh mesin pencari! Untuk tujuan ini juga, pastikan untuk menempatkan tautan ke Peta Situs di halaman depan situs Anda.

 

4) Organisasi dan relevansi

Peta Situs memungkinkan Anda untuk melihat struktur situs Anda dari pandangan menyeluruh, dan ketika Anda perlu menambahkan konten baru atau bagian baru, Anda dapat melihat hierarki yang ada dengan melihat Peta Situs. Akibatnya, Anda akan memiliki situs web yang terorganisir dengan sempurna, diurutkan berdasarkan relevansinya.

Untuk alasan di atas, yang paling penting adalah menerapkan peta situs untuk proyek situs web skala besar. Dengan cara ini, Anda dapat membuat situs web Anda mudah diakses dan diatur dengan baik untuk semua orang.

UNTUK KAMU  3 ASALAN MENGAPA BLOG AKAN MENINGKATKAN BISNIS KAMU

 

Baca juga ….

Membuat website tidak sesulit yang Anda bayangkan. Ini dia caranya !

Bayangkan sebuah ide. Pikirkan tentang seperti apa tampilan situs web masa depan Anda. Audiens mana yang akan Anda layani? Segala sesuatu yang Anda lakukan harus mengarah pada pemenuhannya. Mereka akan berkunjung untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Pastikan kebutuhan mereka terpenuhi. Dengan begitu mereka akan puas dan terus datang kembali. Selain itu, mereka dapat merekomendasikan situs web Anda kepada teman-teman mereka jika mereka menganggapnya fungsional dan indah.

 

Temukan tuan rumah. Memiliki tuan rumah tidak terlalu mahal. Bahkan, Anda bisa mendapatkan satu untuk $70 selama dua tahun. Namun, jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang sepeser pun, ada banyak situs web yang dihosting secara gratis. Satu-satunya pertimbangan adalah bahwa spanduk Anda perlu ditempatkan di situs web Anda. Itu banyak untuk Anda, bukan?

 

Mulailah dengan halaman pertama Anda. Lakukan tata letak dan desain halaman pertama Anda. Akan lebih mudah dan lebih baik jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang HTML. Meskipun ada ratusan editor What You See Is What You Get (WYSIWYG), HTML akan membuat Anda menjadi situs yang lebih baik. Ada bagian tutorial online. Manfaatkan mereka dan terapkan pengetahuan Anda pada desain web yang Anda buat.

 

Edit halaman Anda. Perhatikan pemuatan dan navigasinya. Apa kamu baik baik saja? Bagaimana dengan desain web, apakah mata menyukainya? Apakah font dapat dibaca? Apakah kontennya bermanfaat? Apakah ada kesalahan ejaan dan tata bahasa? Lebih baik periksa semua detail kecil ini. Ini bisa berupa detail kecil, tetapi mereka membentuk keseluruhan situs web. Hati-hati dengan mereka. Jika halaman perlu dibuat ulang, lakukan. Ini menjadi bencana ketika Anda melihat seluruh tempat sampah.

UNTUK KAMU  VIDEOBLOGGING : CARA BARU MENDATANGKAN TRAFIK BLOG KAMU

 

Lakukan sisa sisinya. Tujuannya adalah untuk menarik, mempertahankan dan menarik lebih banyak pengunjung. Mengedit, mengoreksi, dan banyak lagi. Membayar untuk memiliki segalanya dalam rangka. Jangan pernah mengorbankan kualitas situs web Anda. Ini garis depan Anda. Yang mampu menarik pengunjunglah yang membuat bisnis Anda laku.

 

Kirim halaman ke host Anda. Setelah Anda selesai dengan halaman dan pengeditan, Anda dapat mengirimkannya ke host Anda. Tunggu hingga muncul di jaringan. Jangan lupa untuk memperbarui halaman secara teratur. Mereka perlu diperbarui agar tidak kehilangan target pasar Anda. Jika tidak, mereka akan mencari situs web yang lebih baik yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Anda tidak ingin itu terjadi, bukan?

 

Anda mungkin tidak tahu, tetapi situs web Anda sudah siap. Sama seperti ABC Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *